|SEE ON MY BLOG

Selasa, 22 Februari 2011

Turning Your Advertising Expenses Into Gold

Posted by Kampoeng Sereh 01.14, under | No comments

KREATIF
Inti kreativitas adalah penemuan pola baru dari elemen-elemen yang sudah ada.
IDE
Efektif jika berpijak pada motivasi yang tepat hingga merangsang keinginan khalayak. Penampilan yang terkuat dengan demontrasi.
KREATIFITAS
Adalah suatu kemampuan yang dapat dipelajari, dipraktekan dan dikembangkan oleh setiap orang.
Jadi, KREATIVITAS : KEMAMPUAN seseorang mewujudkan suatu ide BARU.
ORANG YANG KREATIF 
Apakah kreatifitas manusia yang telah membuat kita beradab akan di kreditkan pada seseorang yang kita kenal atau yang jenius atau akankah kita semua yang kita dapatkan kredit itu, demikian juga kita bisa mempelajari dari kehidupan seseorang yang jenius, kecenderungan kita untuk membuatnya berhasil dalam kehidupan yang berhasil kita wajib untuk berkerja keras.
CARA BERFIKIR KREATIF
Adalah suatu cara berpikir yang yang dimiliki seseorang, dan di luar kebiasaan pada umumnya …
PRILAKU DAN EMOSI
Perilaku juga akan mempengaruhi tingkah laku seseorang anda mungkin akan melakukan pendekatan satu dengan yang lain dengan cara yang berbeda dengan orang lain atau hal itu mengubah motifasi intristik. Tentu saja buaian model berpikir lebih muda di ubah dari buaian yang lain.
KREATIFITAS LAHIRLAH
Kita menyaksikan kreatifitas dalam sebagian besar kehidupan dan orang-orang bisa dimana-mana ini adalah pengkondisian dari fungsi mnusia, contohnya, kretifitas menggambarkan pengalaman sensori lama dan kita bisa meningkatkan pengalaman berlainan kita.
PARA PELAKU DAN MIMIPI
Beberapa orang bertindak berdasarkan ide-ide mereka sementara orang lain tidak melakukannya , tipe yang tadi bisa golongkan pada kelompok para pemimipi yang hidup pada dunia mereka sendiri , hal itu bukan berarti bahwa idea – idea mereka yang mereka miliki tidak berguna , eksekusi ini atau kemampuan artistik ini bermain hanya dalam bagian kecil , kretifitas itu terlihat dari tarianya.
JENIUS DAN BAKAT
Orang yang kreatif itu sangat jauh dengan orang yang tidak kreatif , bukan hanya di dalam produk yang mereka hasilkan, akan tetapi didalam pengakuan yang mereka peroleh dengan kata lain kita berbeda dalam tingkat masyarakat dan pilihan dominan mereka serta nilai dari produknya..
MENCIPTAKAN KESEMPATAN 
Orang yang kreatif biasanya menyendiri dari keramaian sebagai orang yang agak berbeda dan ini mengakibatkan masalah – masalah sendiri. Namun begitu terlihat sangat penting adalah cara mereka berhubungan dengan kemunduran dan kecewaan dari pekerjaan atau orang di sekitar mereka. Mereka cenderung mengeksploitasi perbedaan dan konflik itu dengan mengubahnya kedalam beberapa keuntungan daripada mengubah pekerjaan yang di anggapnya sedih.

KARAKTERISTIK PIKIRAN YANG KEREATIF

Karakteristik dari seseorang yang kreatif tidak hanya di timbulkan dari dari studi tentang jenius , sekarang kita bisa melihat kejadian saat ini , karya estensif dari psikologi kognitif dan khususnya dalam meluasnya penggunan instrument psikometrik, yang di sebut dengan “ideational fluency“ adalah cara pikir yang mewujudkan cirri-ciri karakteristik yang biasanya dikaji beberapa seksi berikutnya berdasarkan pada artikel yang di tulis oleh JP CUILLFORD thn 1959 beserta dengan penelitianya.
SISTEM DAN LINGKUNGAN
Tanpa akhir dari sebuah produk dari beberapa jenis ini sangat sulit untuk memperlihatkan apa itu kreatif atau mempunyai nilai kreatif , kretifitas membutuhkan pendengar, itu tergantung pada apa yang di pikirkan orang lain tentang ciptaan seseorang, jika kretifitas mempunyai arti itu mengarah pada sebuah proses yang menciptakan sebuah produk atau ide yang dikenal dan disesuaikan dengan yang lain , ini semua di jalankan oleh sebuah sistem yaitu yang disebut dengan “ penilaian “.
LINGKUNGAN KREATIF
Sistem ini gambaran dari penyimpangan dari kretifitas yang jauh sekali gambaran atau lebih tradisional dari kretifitas seperti proses gagasan baru dari individu , fakta yang sederhana ialah bahwa idea bagus tidak secara otomatis berubah ke dalam produk kreatif yang di terima.
KECOCOKAN DAN KREATIFITAS
Karena itu kebutuhan untuk lebih obyektif definisi dari kreatifitas termasuk “produk kreatif“ ini membutuhkan di perbuat dari pada subyek secara asli , seperti yang digunakan untuk hal aneh, ocehan orang gila, dan omongan kekanak-kanakan. Secara paradoks.
MENCIPTAKAN PARADIGMA
Untuk menciptakan penerimaan dalam sebuah lahan, kreatif harus lebih daripada hanya sebuah bentuk dari kesempatan pada perbedaan yang benar itu melibatkan sebuah perubahan fundamental dalam sebuh sitem simbolik seperti : ialah lompatan untuk mempengaruhi pemikiran dalam opini dari lahan dan perbatasan dari bidang sebuah perubahan model pola dalam teriminologi.

BUDAYA DAN KREATIFITAS

Kreatifitas bukanlah sebuah pulau pribadi. Ini tergantung pad lingkungan, budaya dan teman sebaya khusus yang memutuskan apa dan apa yang kreatif itu pergi tanpa mengatakan bahwa budaya “orang tua“ sebaiknya kita bisa memahami budaya dimana kita melatih kreatifitas kita , kita bisa mendapat banyak hal dan mengerti budaya yang lain dan melihat seseuatu dari prespektif yang berbeda.
SISTEM KEBUDAYAAN
Budaya mengarah ke bagian kebiasaan, peraturan, nilai dan simbol dari sebuah sekelompok orang. ini menentukan cara mereka untuk berintraksi dengan lingkungan mereka, budaya berubah dari waktu ke waktu, seperti di lakukan nilai di tingkat individual, jadi ini mempengaruhi kreatifitas juga akan berubah
MEMBANDINGKAN KEBUDAYAAN
Meskipun ini konotasi terbatas untuk klise tertentu , seperti yang kita lihat, budaya barat ialah positif untuk kreatifitas ini adalah “sebuah hal yang baik“ kita mengamati ini didalam kecenderungan untuk menggabungkan itu kedalam sekolah dan juga dalam perusahaan besar sebuah strategi dan pelatihan topic.
DEFINISI HUKUM KOESTLER
Tindakan kreatif bukanlah suatu tindakan penciptaan menurut pengertian perjanjian lama.
1. tindakan kreataif bukanlah suatu penciptaan
2. tidak menciptakan sesuatu yang tidak ada
3. makin tidak asing, semakin menarik
Tindakan kreatif tidak menciptakan sesuatu dari yang tidak ada : hal itu menemukan, memilih, mengubah kembali, menggabungkan mensintesakan fakta-fakta, gagasan-gagasan, kepandaian-pandaian, kemampuan-kemampuan yang sudah ada.
Makin tidak asing bagian-bagian tersebut, akan makin menarik seluruh yang baru tersebut.
SERUAN HUKUM KOESTELER
1. sama sekali tidak ada orang yang kreatif
2. kretifitas bukan milik pribadi
3. kita semua dapat ambil bagian
DUA IMPLIKASI BISNIS HUKUM KOESTLER
Hukum koestler berperan penting bagi bisnis karena dua alasan utama:
Pertama, hukum tersebut adalah suatu pernyataan pemberdayaan. Itu terjadi dengan membongkar kekeliruan mitos bahwa kreativitas adalah tindakan tuhan, atau sesuatu yang memerlukan kekuatan istimewa. Begitu mitos ini hilang, akan akan terbuka pintu bagi kita semua untuk menyumbangkan sesuatu.
Kedua, hukum tersebut menggambarkan suatu proses yang menyebabkan kreativitas dapat diwujudkan. Suatu proses yang seluruhnya terkait dengan penemuan, pemilihan, penggabungan bagian-bagian yang sudah ada menjadi pola yang baru.
Hal itu kedengarannya sangat mirip dengan teka-teki penyusunan gambar potongan-potongannya sudah ada semuanya, dan satu-satunya yang perlu kita lakukan ialah menemukannya (barangkali dengan membaliknya ke arah yang benar), memilih potongan-potongan yang kita inginkan (mungkin, sebagai langkah pertama, potongan-potongan dengan ujung-ujung yang lurus) dan kemudian menggabungkannya untuk membentuk pola tertentu (rangka luar gambar tersebut)
hakikat pembelajaran – itu ?
1. pembelajaran memungkinkan kita menerapkan suatu pengalaman masa lalu kedalam situasi yang akan dating
2. pembelajaran membentuk suatu memori
TIPS & STRATEGY
“Pikiran manusia, sekali berkembang tidak akan pernah kembali ke dimensinya semula “
- Oliver Wendell Holmes
Dari pengalaman yang ada, untuk menjadi seorang yang KREATIF, pakailah STRATEGY ini :
1. Lakukan perubahan sikap
2. “Langgarlah aturan ! “
3. Salurkan Stress ANDA ! Tetap TERSENYUM di berbagai situasi …
4. Yakinkan diri ANDA memang KREATIF …
5. Gunakan Imajinasi dan intuisi
S . W . O . T ANALYSIS
1. strength = kekuatan
2. weakness = kelemahan
3. opportuniy = kesempatan
4. threath = ancaman
SELURUH PERSOALANNYA TERLETAK PADA POLA
Bagaimana menjadikan proses pengajuan gagasan sebagai sesuatu yang di sengaja , sistimatis , dan aman.
Sekedar peringatan cepat untuk menjaga kesehatan. Kedua bab ini memerlukan banyak tenaga dan pikiran. Asumsi saya ialah bahwa orang-orang cerdas seperti anda , walaupun terburu-buru. Tidak akan puas dengan butir-butir yang sembarangan atau perintah yang kurang struktur : Kalau anda melakukan ini , hal itu akan berhasil , percayalah pada saya , saya adalah dokter ’’ jadi maksud saya menyediakan bagi anda “
Penjelasan intelektual yang mendalam tentang apa sesungguhnya arti proses dari kreatif , bagaimana cara kerjanya , dan bagaimana anda dapat berupaya agar hal itu bisa terjadi dengan baik. Tetapi untuk mencapai batas kreatifitas yang tinggi anda harus berusaha dengan baik , dan bekerja keras dengan bersungguh-sungguh.
INTI UTAMA INOVASI
Selamat datang di inti inovasi – pengajuan gagasan (IDEA GENERASION) bagaimana melepas daya kreatif terpendam yang sedang tidur dalam otak anda bahkan sejak ia tidak berdaya lagi karena tekanan sekolah anda terhadap diri anda untuk mencari jawaban yang benar. Pembahasan tentang apa arti sesungguhnya kreatif ?
INOVASI : PENERAPAN praktis dari ide yang KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

 
FAMILY / COMPANY GATHERING, SCHOOL REUNION , OUTDOOR ACTIVITY ORGANIZER, PROMOTION STORE EVENT,WEDDING EVENT, VIDEO SHOOTING AND MUSIC SHOW ORGANIZER ---- CONTACT NUMBER: 08989222254, 02196222254 (ALAN)